Indonesia U-19 melawan 5x juara dunia Brasil live - SAKSIKAN TOULON TOURNAMENT GRATIS DAN EKSLUSIF HANYA DI SUPER SOCCER TV

Ayo dukung Indonesia U-19 melawan 5x juara dunia Brasil live 00:30 WIB. Cek link di bawah ini, GRATIS!



Tim nasional Indonesia akan menghadapi tim nasional Brasil, Republik Ceko, dan Skotlandia pada kompetisi Toulon Tournament. Kompetisi yang berlangsung di Prancis ini akan berlangsung mulai tanggal 29 Mei - 10 Juni 2017. Super Soccer TV akan menayangkan aksi Garuda Muda pada Toulon Tournament ini secara gratis dan ekslusif. (cek infonya pada bagian akhir artikel)

Toulon Tournament adalah kompetisi usia muda yang digelar di Prancis sejak tahun 1967. Hingga saat ini, Toulon Tournament sudah digelar sebanyak 45 kali dan terkenal sebagai penghasil pemain-pemain berbakat sepakbola. Nama-nama besar sepakbola dunia seperti Alan Shearer, Rui Costa, Nuno Gomez, Zinedine Zidane, Thierry Henry, David Beckham, hingga James Rodriguez sempat mengikuti kompetisi ini pada masa mudanya.

Pemain Real Madrid asal Portugal yang berhasil meraih gelar pemain terbaik dunia 4 kali, Cristiano Ronaldo, juga mengikuti kompetisi ini pada tahun 2003. Ketika itu Ronaldo yang baru berusia 18 tahun berhasil membawa Portugal menjadi juara setelah mengalahkan Italia dengan skor 3-1 di babak final.

Tahun ini Indonesia akan berpartisipasi dalam turnamen ini dan mengirimkan tim nasional U19 yang ditangani oleh Indra Sjafri. Pelatih yang berhasil menangani membawa tim nasional Indonesia U19 juara Piala AFF tahun 2013 ini akan kembali membuktikan kualitasnya dalam menghadapi negara-negara besar sepakbola dunia.
Indonesia akan memulai kompetisi ini dengan menghadapi Brasil pada tanggak 1 Juni 2017. Kemudian Indonesia akan bertemu dengan Republik Ceko pada tanggal 3 Juni 2017, dan pada pertandingan terakhir Indonesia akan menghadapi Skotlandia pada tanggal 6 Juni 2017.

Seluruh pertandingan tim nasional Indonesia pada fase grup tersebut akan disiarkan secara langsung dan ekslusif di Super Soccer TV. Saksikan pertandingan tim nasional Indonesia U-19 di ajang Toulon Tournament, hanya di Super Soccer TV. Segera lakukan registrasi di Super Soccer TV, gratis! Tanpa dipungut biaya, untuk mendapatkan akses menyaksikan pertandingan-pertandingan Indonesia di turnamen ini. (klik di sini untuk mendaftar)

Setelah melakukan registrasi, Anda dapat langsung menyaksikan pertandingan Brasil vs Indonesia. (Klik di sini untuk menyaksikan pertandingan)

Super Soccer TV juga memberikan fasilitas siaran pertandingan Toulon Tournament dengan kualitas video High Definition (HD). Bagi Anda yang ingin menikmati pertandingan tim nasional indonesia saat berlaga di Toulon Tournament dengan video kualitas HD, aktifkan paket premium dengan harga mulai dari Rp 30.000 per hari (klik di sini untuk mengaktifkan paket). Super Soccer TV juga memiliki promo diskon hingga 20%* untuk pembelian seluruh paket Super Soccer TV (cek infonya di sini)

Baca Informasi soal Toulon Tournament:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia U-19 melawan 5x juara dunia Brasil live - SAKSIKAN TOULON TOURNAMENT GRATIS DAN EKSLUSIF HANYA DI SUPER SOCCER TV "

Post a Comment